Jakarta (MAN 2 Kota Malang) — Setelah kunjungan diterima baik oleh Universitas Airlangga Surabaya dengan Baik, pada hari Selasa, 28 Februari 2023, Rombongan SUJABAJO 2022, meneruskan pada hari keduanya, kegiatan Studi Kampus dengan mengunjungi fakultas-fakultas terbaik yang ada di Universitas Indonesia, diantaranya Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Administrasi

Semua fakultas yang dikunjungi oleh SUJABAJO MAN 2 Kota Malang di Universitas Indonesia diterima dan disambut dengan hangat oleh pejabat yang ada di Fakultas tersebut.

Setiap Kegiatan kunjungan Acara dibuka dan diawali dengan pemutaran video profil fakultas² yang ada di UI, sehingga para peserta didik sangat antusias dalam sesi tanya jawab, terlihat dari sepuluh penanya yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber mengenai mata kuliah yang ditawarkan program studi, juga peluang beasiswa dan karir. Acara ditutup dengan pertukaran cenderamata dan sesi foto bersama yang diikuti Tim SUJABAJO dan pihak Kampus.

Sementara itu, Wakahumas dan Penangung jawab Tim Sujabajo H. Ahmad Thohir Yoga memberikan tugas pendamping seperti Sukardi, S.Pd. Dra. Umul Islamiah, Drs. Heri Kusdianto, Alif Rifa’i, S.S. Hamim Mas’ud, S.Pd. Wahyu Wijayanto, S.Pd. Askana Fikriana, S.Pd.I. Sugeng Winarto, M.Pd. Edi Sutomo, M.Pd. Aang Zainul Abidin, M.Pd. Rintahani Johan Pradana, M.Pd. Ayu Dwi Setyaningtyas, M.Pd. Eko Prasetyo Iddul Fitra, S.Pd. Muhammad Irsyadul Ibad, Lc.dan Meytikasari Dwijayanti, S.Pd. untuk mendampingi peserta SUJABAJO, di Kampus yang dituju. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait